LightBlog

Post Top Ad

Minggu, 04 Januari 2015

IMO Buzz Spesifikasi dan Harga

Membuat strategi khusus supaya tetap bertahan di ranah pasar smartphone Indonesia seperti menawarkan harga murah terbukti ampuh sebagaimana dilakukan oleh sebagian besar vendor dalam negeri. Tidak terkecuali Ponsel IMO, baru-baru ini juga telah mengumandangkan penerbitan ponsel Android murah terbaru bernama IMO Buzz. Tak cukup menonjolkan sektor harga, IMO Buzz tampil memikat dengan suguhan spesifikasi lengkap ditambah fitur diatas rata-rata.

IMO Buzz Putih

IMO Buzz memberikan penawaran berupa sistem operasi Android kelas atas versi 4.4.2 KitKat sama seperti versi Android yang dikenakan oleh Samsung Galaxy V. Akan tetapi dari segi harga, IMO Buzz lebih rendah beberapa ratus ribu dari ponsel cerdas produksi Samsung itu. Lebih dari itu IMO Buzz menyediakan layar lapang 5" bermaterial IPS untuk memberikan kepuasan menikmati konten visual lebih jernih dan jelas.

Selain Android KitKat dan layar IPS 5 inch, smartphone ini menyajikan fitur hiburan berupa kamera cerdas resolusi 5 Megapiksel, termasuk didalamnya fitur pemaksimalan hasil tangkapan gambar foto yakni Autofocus, lampu kilat, Geo-tagging, Face Detection, dan Touch Focus. Dibagian muka terpasang kamera depan berkualitas 0.3 Megapiksel sebagai fasilitas video call ataupun foto selfie.

IMO Buzz sendiri dipersenjatai hardware yang terdiri atas prosesor dual-core, GPU Mali 400MP, penyimpanan internal 4GB dan RAM 0.5GB. Sementara daya jelajah internet mendukung jaringan 3G dari salah satu kartu SIM ganda GSM + GSM. Seluruh kebutuhan daya energi bersumber pada baterai Li-Ion 2100 mAh. Berikut spesifikasi lengkap IMO Buzz!

Spesifikasi IMO Buzz

JaringanDual SIM GSM - 2G (900/1800/1900 MHz), 3G (900/2100 MHz) - GPRS, EDGE, HSDPA
DimensiPanjang 132 mm Lebar 67 mm Tebal 9.3 mm
LayarIPS LCD Capacitive Touchscreen MultiTouch 5 inches. Resolusi qHD 540x960px. Kepadatan piksel ~220ppi
KameraKamera belakang 5 MP LED Flash, Autofocus, Geo-tagging, touch focus, face detection. Perekaman Video 720p@30fps. Kamera depan 0.3 MP
OSAndroid 4.4.2 KitKat
Prosesordual-core 1.2 GHz - MediaTek MT6572
GPUMali-400MP
MemoriRAM 512 MB, Memori Internal 4 GB, Memori Eksternal MicroSD maksimum 32 GB
KonektivitasWiFi 802.11 a/b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth 2, microUSB 2.0, GPS
Fitur & SensorAccelerometer, Proximity
BateraiLi-Ion 2100 mAh
WarnaBlack, White

Harga IMO Buzz

Pada bulan Januari 2015, IMO Buzz ditawarkan dengan harga jual sebesar Rp. 825.000. Melihat harga IMO Buzz yang tidak lebih dari sejutaan tersebut, smartphone besutan Ponsel IMO tipe ini tentunya memiliki beberapa kelebihan terutama pada bidang kamera, layar lapang, dan versi Android KitKat. Tertarik?

Itulah ulasan mengenai spesifikasi dan harga IMO Buzz. Baca informasi lain tentang LG L Fino Dual, Advan Barca 5, dan smartphone murah Andromax C3 pada review sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

We’ll never share your email address with a third-party.

Label

Label

Label