LightBlog

Post Top Ad

Selasa, 19 Agustus 2014

Samsung Galaxy S4 Zoom C101 Spesifikasi dan Harga

Berbagai jenis smartphone telah diproduksi oleh Samsung dengan harga bervariasi. Masing-masing tipe mempunyai kelebihan tersendiri. Seperti halnya Samsung Galaxy S4 Zoom C101, mengedepankan fungsi kamera dengan bermacam fitur fotografi disertai dukungan spesifikasi tinggi untuk memaksimalkan berbagai fungsi didalamnya tanpa mengabaikan kodratnya sebagai alat telekomunikasi. Hal ini tentu membuat Samsung Galaxy S4 Zoom SM-C101 mampu 'berbuat banyak' untuk menangkap momen-momen penting dengan hasil yang lebih baik dari kamera bawaan ponsel pintar lain.

Gambar Samsung S4 Zoom

Bagi Anda yang gemar fotografi, Samsung Galaxy S4 Zoom merupakan salah satu pilihan tepat. Ponsel Android ini telah dijelali kamera bersensor tinggi CMOS Black Side Illuminated (BSI) 16 Megapiksel, Zoom optik 10X, Optical Image Stabilizer, dan Xenon Flash untuk menghasilkan foto berkualitas, jernih, dan jelas. Belum lagi fitur-fitur bawaan Galaxy S4 Zoom mampu memaksimalkan hasil tangkapan kamera. Fitur-fitur yang dimaksud adalah:

Smart Mode 2.0
Smart Mode 2.0 milik Galaxy S4 Zoom memungkinkan Anda untuk memilih pengaturan paling tepat sesuai dengan kondisi objek yang akan difoto. Tercatat terdapat 27 pengaturan terdapat pada fitur ini termasuk efek jejak cahaya, Action Freeze, dan lain sebagainya.

Saran Smart Mode
Kehebatan fitur Smart Mode 2.0 juga didukung oleh Smart Mode Suggest. Fitur ini akan sangat membantu Anda untuk menemukan pengaturan Smart Mode 2.0 yang paling cocok dengan kondisi objek yang akan difoto. Ia akan memberikan saran kepada Anda dengan memberikan beberapa opsi pengaturan terbaik guna mendapatkan hasil foto terbaik pula, sehingga Anda yang pemula akan terkesan professional berkat fitur ini.

Beauty Face
Fitur penting yang tidak kalah hebatnya adalah Beauty Face. Fungsinya ialah mengedit wajah agar terlihat sempurna, seperti mengatur kecerahan wajah, membesarkan/mengecilkan ukuran mata, mengurangi flek di wajah, serta membuat wajah Anda terlihat lebih slim.

Photo Suggest
Samsung Galaxy S4 Zoom sedikit banyak akan membantu Anda menjadi seorang fotografer profesional. Photo Suggest akan memberikan contoh-contoh gambar suatu daerah hasil bidikan fotografer profesional. Selanjutnya Anda tinggal memilih referensi paling tepat untuk mengambil objek dengan bidikan tepat pula.

In-call Photo Share
Fitur In-call Photo Share memungkinkan Anda untuk tetap dapat mengirimkan gambar via MMS dengan kontak yang sedang dihubungi tanpa memutuskan panggilan. Hal ini akan sangat mudah digunakan untuk berbagi cerita dan berbagi foto dengan lawan bicara.

Quick Launch And Shortcut
Ponsel Android lanjutan dari Samsung Galaxy S4 GT-I9500 ini dilengkapi dengan akses cepatmenuju ke kamera. Caranya cukup memutar Ring Zoom dibelakang ponsel maka selanjutnya layar ponsel menampilkan Camera Mode Shortcut dan siap untuk memotret foto. Namun apabila Ring Zoom diputar disaat membidik objek, maka fungsinya akan berubah menjadi manual fokus.

Story Album
Semua foto yang tersimpan dapat dibuatkan album sesuai tema yang diinginkan. Hal ini dilakukan untuk memanajemenisasi disimpan dalam masing-masing album yang dibuat sehingga semua file foto dapat dikelola dengan baik dan tidak campur aduk.

Selain semua fitur yang disebutkan tadi, Samsung Galaxy S4 Zoom masih menyimpan banyak fitur demi memudahkan Anda dalam mengolah foto dengan baik.

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Zoom C101

JaringanGSM (850/900/1800/1900 MHz), HSDPA (800/850/900/1900/2100 MHz), LTE (800/900/1800/2100/2600 MHz)
DimensiTinggi 125.5 mm, Lebar 63.5 mm, Tebal 15.4 mm, Berat 208 gram
LayarSuper AMOLED Capacitive Touchscreen Multitouch 4.3 inchi 16 juta warna. Resolusi 540x960px. Kerapatan piksel ~256ppi. Corning Gorilla Glass 3
KameraKamera belakang 16 MP with 10X Optical Zoom, Xenon Flash, Autofocus, Geo-tagging, Optical Image Stabilization, 1/2.33" Sensor Size, Touch Focus, HDR, Panorama, Face and Smile Detection, ext. Perekaman video 1080p. Kamera skunder 1.9 MP
OSAndroid 4.2.2 Jelly Bean. Support Upgrade KitKat
ProsesorDualCore 1.5 GHz Cortex A9 - PegaDual +XMM6262
GPUMali 400
MemoriRAM 1.5 GB, Memori Internal 8 GB, Memori Eksternal MicroSD maksimum 64 GB
KonektivitasWiFi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4, WiFi Direct, WiFi Hotspot, Slot Audio Jack, DLNA,NFC, Infra Merah, MicroUSB 2.0
Fitur & SensorAccelerometer, gyro, proximity, compass, S-Voice natural language commands and dictation, Dropbox (50 GB cloud storage), Active noise cancellation with dedicated mic, TV-out (via MHL A/V link), SNS integration, Organizer, Photo/video editor, Document viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa, Voice memo/dial/commands, Predictive text input (Swype)
BateraiLi-Ion 2330 mAh
WarnaDynamic Black, White

Harga Samsung Galaxy S4 Zoom C101

Ponsel ini bukan satu-satunya yang menspesisialkan diri dalam hal kamera, sebab Samsung juga telah beberapa kali menerjunkan smartphone kameranya di pasar global seperti Galaxy K Zoom dan sebagainya. Namun Anda dapat memilih mana yang terbaik sesuai fitur, spesifikasi, dan harga yang ditawarkan. Untuk bulan Agustus 2014, harga Galaxy S4 Zoom baru dapat diperoleh Rp. 4.000.000, second Rp. 3.600.000, dan harga jual kembali Rp. 3.200.000, -

Baca pula smartphone yang menunggulkan spesifikasi dan performa Evercoss Elevate Y2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

We’ll never share your email address with a third-party.

Label

Label

Label