LightBlog

Post Top Ad

Selasa, 12 Agustus 2014

TREQ Tune Z2 Spesifikasi dan Harga

TREQ adalah salah satu perusahaan Indonesia yang telah lama malang-melintang dalam memproduksi perangkat peripheral komputer. Seiring berjalannya waktu, TREQ memperluas cakupannya dibidang tablet pc dan ponsel cerdas. Beberapa tablet pc dan ponsel cerdas telah diluncurkan ke pasaran dengan harga yang sangat terjangkau dan dengan garansi meyakinkan yaitu 3 tahun.

Gambar HP TREQ Tune Z2

Satu diantara smartphone besutannya adalah TREQ Tune Z2. Ponsel Android ini menawarkan sejumlah kelebihan yang tidak dimiliki oleh brand luar negeri yang sama harga dengannya. Beberapa kelebihan tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

Layar IPS AMOLED 4 Inchi
TREQ Tune Z2 mengusung layar berteknologi AMOLED yang mana dengan layar tersebut visualisasi gambar maupun video yang ditampilkan tampak jernih dan tajam. Meskipun berada dibawah sinar matahari secara langsung, layar AMOLED diklaim tetap terang dan jelas dilihat. Selain konsumsi baterai ponsel juga akan lebih hemat, ukurannya yang hanya 4 inchi tentu sangat ideal berada di genggaman.

Prosesor Dualcore
Sebagai motor utama, TREQ Tune Z2 mengenakan prosesor MT6572 berinti dua yang memiliki frekuensi 1.3 GHz produksi MediaTek guna memberikan kecepatan dalam memproses data, membuka dan menjalankan aplikasi, bermain games, serta melakukan surfing di internet.

Dual SIM + Koneksi Internet Cepat
Penyediaan slot Dual SIM pada TREQ Tune Z2 memungkinkan pengguna untuk memiliki dua nomor berbeda dalam satu perangkat ponsel. Hal ini tentu memberikan banyak keuntungan dibandingkan smartphone single SIM lainnya. Lebih dari itu, pengguna akan mendapatkan pengalaman memuaskan saat surfing di intenet . Pasalnya TREQ Tune Z2 telah mendukung jaringan data berbasis 3.75 G atau HSPA+ ditambah dengan prosesor handal seperti dijelaskan diatas.

Kamera dan Penyimpanan Eksternal
Urusan fotografi juga menjadi fasilitas utama yang ditawarkan oleh TREQ Tune Z2. Hal tersebut dibuktikan dengan ketersediaan dual camera pada smartphone ini. Kamera utamanya memiliki sensor 5 MP ditambah dengan fitur autofocus dan lampu kilat. Hasil foto dapat disimpan pada memori internal 4 GB atau memori eksternal maksimum 32 GB.

Untuk lebih lengkapnya, berikut dipaparkan spesifikasi TREQ Tune Z2 pada tabel dibawah ini.

Spesifikasi TREQ Tune Z2

JaringanDUAL SIM GSM (850/900/1800/1900 MHz), WCDMA (2100 MHz)
DimensiTinggi 121.76 mm, Lebar 60.19 mm, Tebal 10.18 mm, Berat 128 gram
LayarIPS AMOLED 4 inchi. Resolusi 640x360px. Pixels Density ~183ppi
KameraKamera belakang 5 MP (LED Flash, Autofocus) dan Kamera depan
OSAndroid 4.2.2 Jelly Bean
ProsesorDualCore 1.3 GHz MT6572
GPUMALI 400MP
MemoriRAM 512 MB, Memori Internal 4 GB, Memori Eksternal MicroSD maksimum 32 GB
KonektivitasWiFi 802.11b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth, Audio Jack 3.5 mm, MicroUSB
FiturProximty Sensor, GPS, G-Sensor, Light Sensor
MultimediaRadio FM, Play Music, Movies and Online Games
Baterai1250 mAh

Harga TREQ Tune Z2

Smartphone Android Jelly Bean TREQ Tune Z2 dapat dibawa pulang dengan harga baru sekitar Rp. 925.000 (harga berlaku untuk bulan ini: Agustus 2014) di toko online dan toko-toko ponsel terdekat.

Dari seluruh review diatas dapat diambil kesimpulan bahwa TREQ Tune Z2 memiliki banyak kelebihan baik dari segi spesifikasi maupun harganya yang sangat terjangkau. Terlebih pihak TREQ telah menawarkan garansi panjang untuk produk mereka selama 3 tahun.

Baca juga informasi ponsel murah Smartfren Andromax i3 dan i3S atau kenali lebih jauh tentang Harga Blackberry Armstrong dan Spesifikasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

We’ll never share your email address with a third-party.

Label

Label

Label