LightBlog

Post Top Ad

Minggu, 12 Oktober 2014

Himax Pure 3 Spesifikasi dan Harga

Konsistensi Himax yang dikenal sebagai salah satu brand lokal yang menyediakan smartphone murah berkelas kian berlanjut. Vendor dari Indonesia itu kembali menghadirkan HP Android murah Himax Pure 3. Himax Pure 3 dijual dengah harga 2 jutaan. Meski demikian Himax Pure 3 dijejali prosesor octa-core. Sehingga smartphone ini menjadi satu diantara HP Android Octa-Core termurah saat ini. Selain mempunyai spesifikasi tinggi dan harganya yang terjangku, Himax Pure 3 juga bekali fitur unggulan.

Gambar Himax Pure III

Himax Pure 3 mengedepankan beberapa sektor, membuatnya mempunyai banyak kelebihan dibandingkan smartphone lain yang sama harga dengannya. Kelebihan-kelebihan Himax Pure 3 antara lain sebagai berikut:

Desain Tipis, Layar Tangguh
Himax Pure 3 menggunakan layar sentuh IGZO berukuran 4.7 inch. Resolusinya pun cukuk tajam untuk ukuran smartphone murah yakni 720x1280 piksel. Ditambah layar tersebut dilapisi proteksi layar bernama Dragontial X Glass. Diklaim jenis proteksi ini sudah melalui uji tekuk, goresan benda tajam, bahkan uji beban seberat 60 Kg. Taka hanya itu, Himax Pure 3 semakin menarik dengan ukuran ketebalan hanya 8.6 mm. Ukuran yang cukup ramping bukan?

Processor Octa Core
Tangguh diluar juga tangguh didalam. Himax Pure 3 dimotori processor Octa-core terbaru besutan Mediatek yakni Mediatek MT6592 dengan clockspeed 1.7 GHz. Mediatek MT6592 adalah jenis prosesor true octa-core. Untuk yang senang dengan prosesor berkecaptan tinggi murah terjangku, Himax Pure 3 bisa menjadi pilihan, sebab saat ini tak banyak smartphone octa-core murah yang tersedia di pasaran.

GPU Mali 450MP4
Tampaknya Himax Pure 3 benar-benar memprioritaskan soal kecepatan. Pasalnya selain memiliki prosesor superior, Himax Pure 3 juga menggunakan GPU mumpuni yakni Mali 450MP4. Chipset GPU Mali 450MP4 dapat bekerja dengan baik 2 kali lipat dari versi sebelumnya, hemat dalam konsumsi daya baterai serta menghemat kapasitas memori.

Kamera Berputar
Lazimnya kamera belakang lebih besar dari kamera depan, dan bayangkan jika sensor kamera depan sama besarnya dengan sensor kamera belakang. Tentu saja foto selfie yang didapat akan lebih cerah, tajam, dan jelas. Oleh karena fungsi kamera depan saat ini cukup penting, maka Himax Pure 3 akan memberikan solusinya.

Sensor kamera belakang Himax Pure 3 berada pada angka 13 MP. Hebatnya lagi kamera tersebut bisa berputar sampai 200 derajat ke depan. Sehingga jika hendak mengambil foto selfie, cukup memutar kamera ke depan saja. Hasil yang bagus tentu akan didapat baik saat melakukan dokumentasi atau mengambil foto selfie.

Baterai
Keberadaan Himax Pure 3 sebagai HP Android murah bahkan sebagai salah satu HP Android Octa-core termurah saat ini semakin sempurna dengan kapasitas baterai yang mendukung. Perangkat ini bisa diajak untuk terus aktif dalam jangka waktu yang cukup lama. Hal ini berkat baterai berkapasitas 2200 mAh jenis Lithium Polymer. Secara jenis, Lithium Polymer (Li-Po) merupakan pengembangan dari Lithium Ion (Li-Ion).

Spesifikasi Himax Pure 3

JaringanDual SIM GSM/EDGE (850/900/1800/1900 MHz), 3G (900/2100 MHz)
DimensiPanjang 139.8 mm, Lebar 66.2 mm, Tebal 8.6 mm. Berat 146.6 gram
LayarIGZOLCD Capasitive Touchscreen MultiTouch 4.7 inch 16 juta warna with Dragontial X Glass. Resolusi 720x1280px. Kerapatan Piksel ~294ppi.
KameraKamera tunggal putar 13 MP, Lampu Kilat, AutoFocus, TouchFocus. Perekaman Video: 1080p
OSAmigo 4. 2. 5 (Base on Android 4. 2 Jellybean)
ProsesorOcta-Core 1.7 GHz Cortex A7 - Mediatek MT6592
GPUMali - 450MP4
MemoriRAM 1 GB, Memori internal 16 GB
KonektivitasWiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4, 3.5mm Audio, MicroUSB 2.0
SensorAcceleration, Distance, Gravity, Direction, Proximity, Light,Rotation vector, Gyro
BateraiLi-Po 2200 mAh
WarnaRose black, Pure White

Harga Himax Pure 3

Melihat spesifikasi Himax Pure 3 dapat dipastikan bahwa ponsel Android ini punya banyak kelebihan. Apalagi harga Himax Pure 3 yang ditawarkan cukup bisa dijangkau oleh banyak orang. Harga Himax Pure III Real Octa-Core baru saat ini bisa diperoleh di Lazada mulai Rp. 2.599.000. (Harga bulan Oktober 2014)

Baca juga HP Android murah lainnya di halaman spesifikasi dan harga Andromax V3S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

We’ll never share your email address with a third-party.

Label

Label

Label