LightBlog

Post Top Ad

Kamis, 09 Oktober 2014

Smartfren Andromax V3S Spesifikasi dan Harga

Belum lama ini smartfren meluncurkan duo Andromax yakni Smartfren Andromax V3S dan Smartfren Andromax C3. Smartren Andromax V3S lahir dari cikal bakal Smartfren Andromax V. Ia meneruskan estafet dari versi sebelumnya New Andromax V. Desain Andromax V3S dirancang apik, bahkan salah satu yang terbaik dari jajaran Andromax yang telah ada. Ditambah layar berkualitas Full HD 5 inches dan didukung One Glass Solution sehingga membuat smartphone Android ini tampak berkelas.

Gambar Smartfren Andromax V3S

Prosesor Smartfren Andromax V3S mirip dengan milik Andromax i3 atau Andromax i3S yakni Snapdragon 200 Quad-core. Berjalan pada frekuensi 1.2 GHz, prosesor tersebut dibantu oleh 1 GB RAM. Meskipun spesifikasinya terkesan biasa saja untuk smartphone seharga 1.9 jutaan, namun ada kelebihan lain yang patut diperhitungkan. Pasalnya Smartfren Andromax V3S dibekali dual camera dimana pada kamera depan terdapat lampu kilat. Hal ini tentunya menjadi nilai lebih bagi pecinta selfie ketika mengambil foto di malam hari.

Tak perlu bimbang kehilangan moment penting, HP Android murah berkelas ini membekali dirinya dengan kapasitas baterai lumayan besar yaitu 2500 mAh. Walau demikian Smartfren Andromax V3S tetap nyaman ditangan sebab bobotnya terbilang ringan terlebih sentuhan doff dibagian belakang sangat ramah di genggam dan tahan lama.

Kelebihan Smartfren Andromax V3S lain yang menarik terletak pada versi sistem operasinya. Didalamnya terpasang sistem operasi Android KitKat, merupakan versi sistem operasi Android mutakhir saat ini. Ia juga dibekali fitur Snapdragon Audio+ dan Snapdragon Quick Charge, 2 fitur yang rajin dijejalkan akhir-akhir ini.

Spesifikasi Smartfren Andromax V3S

JaringanDual SIM ON CDMA 2000-1X EVDO Rev.A (3.5G) 3.1 Mbps + GSM
LayarLCD Capasitive Touchscreen MultiTouch 5 inch 16 juta warna + OGS. Resolusi 720x1280px. Kerapatan Piksel ~294ppi.
KameraKamera belakang 8 MP LED Flash, AutoFocus, TouchFocus, Geo-tagging, Panorama, Face and Smile Detection, HDR. Perekaman video 1080p@30fps. Kamera depan 2 MP LED Flash
OSAndroid 4.4.2 KitKat
ProsesorQuad-lcore 1.2 GHz Cortex-A7, Qualcomm Snapdragon 200 MSM8610
GPUAdreno 302
MemoriRAM 1 GB, Memori internal 8 GB, Memori eksternal MicroSD 32GB
KonektivitasWiFi 802.11 a/b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth 4, 3.5mm Audio, MicroUSB 2.0
Fitur & SensorRadio FM, Snapdragon Audio+, Snapdragon Quick Charge, GPS.
BateraiLi-Ion 2500 mAh

Harga Smartfren Andromax V3S

Sepanjang pembahasan diatas sudah dapat diambil kesimpulan bahwa Smartfren Andromax V3S cocok untuk penggemar foto selfie dimana di kamera depan disediakan lampu kilat (LED Flash). Lebih dari itu pula terdapat kelebihan lainnya untuk dinikmati oleh calon pembeli. Bagi Anda yang tertarik, tak perlu mengeluarkan dana besar sebab harga Smartfren Andromax V3S baru senilai Rp. 1.999.000 (harga berlaku untuk bulan Oktober 2014).

Dapatkan juga informasi spesifikasi dan harga Galaxy Ace 4 (Ace Style LTE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

We’ll never share your email address with a third-party.

Label

Label

Label